Biodata Anisa ChiBi (Cherry Belle)



Biografi, Biodata, Profil Anisa ChiBi (Cherry Belle)
Nama Lengkap: Anisa Rahma
Nama Panggilan: Anisa
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi: 164cm
Berat: 46kg
Hobby: Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Favorit: Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Favorit: 12, 7, 4
Warna Favorit: Merah, pink, ungu
Tokoh Idola: Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time: Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

Anisa Rahma atau yang sering dipanggil Anisa, adalah personel dari Cherry Belle. Cherry Belle ialah Girlband terkenal di Indonesia yang personelnya terdiri dari 9 gadis atau cewek cantik Indonesia.

Baca Juga:
Foto: Anisa ChiBi (Cherry Belle)

About these ads

130 pemikiran pada “Biodata Anisa ChiBi (Cherry Belle)

  1. Ping balik: Foto: Anisa ChiBi (Cherry Belle) « Biodata Blog

  2. kak nie akhu widha kakak cantik and muaniz bangetz dech kphan kak maen ke SMA 2 PARE lagii akhu thu ngefen abiz kak ma kakak Q pngen ktmu ma kakak lgsung ?????
    kta tmen2 akhu ku mirip lo ma kakak ….

  3. fuckandashold!!!!
    pas investigasi selebriti thn 2012 sok gak kenal snsd!!!
    yg chibi para dongol,bloon,goblok,idiot,geblek.
    pake ngomong
    “chibi chibi chibichibi shit….shit….shit
    LOUSER
    CHIBI IS LOUSER

  4. Hayy Kak Anisa Kak Anisa Cantik Banget…………………..

    Oh Iya Selamat Ya Buat Chibi Udah Dapat 2 Personil Baru

    By;Muti

  5. ahhhh….kata nya cherry belle bilang gak tau SNSD,boong aja bisanya,udah PLAGIAT,PEMBOHONG pula,ngapain jadi twibi,bagi aku tuh chebek=sok imut,apalagi si anisot,ahhh…mukanya sok di imut imutin,gaya aja bisanya!mint amit dech..jd twibi,bilang aja si chebek tuh pura pura gak kenal SNSD biar gak dibilang plagiat,dasarr…artis tipuan!!!

      • eh gila jangan asal ngomong ya kau kak cherrybell itu bukan ciri ciri dan buka bodoh ya nanti yg bilang bodoh dan ciri ciri gembel

  6. hy chece annisa… cheche yg paling manis,, paling imut,, paling cantik…
    pa kabar..?? please,, blas mention dri icha…
    please,,.. :) :*

  7. ia kk anisa thu cntik bnget dan imutz ap gie kk ktawa
    pokonya mniz bnget gue fans bnget sma anisa lain dari 8 personil cbihiiiiiiiiiii??
    q cyng sma kk thu dha ku anggap sperti kk ku cndiri ^-^ !!!

  8. hy,kak anisa !!
    kak anisa itu cantik banget deh..!!
    aku nge-fans banget sama kak anisa..
    datang ke gresik-jawa timur donk aku pingin ketemu kak anisa chibi!!!
    nama kita sama lho kak!!!
    it’s a brand new day..!!

  9. Hai, Kak Anisa Chibi Akhue Dan Kawan” Fans Kmhue, Kak
    . Apakah Boleh Akhue Minta Nomor telpon nya kak Anisa Chibi

  10. heh anisa chebol jangan sok cantik ya muka jerawatan,bisulan,kutilan,panuan,jamuran pake gaya lg udah deh sekali cewek cebol kamseupay ya tetep kamseupay
    apa mau ditambahin cewek cengil use :,(

  11. kta yg anti chibi itu cma ngotori tangan aj ngomentari chebek eh chibi yg plagiat mendingan kta cari info terbaru tentang snsd
    dasarPLAGIAT YG GX TAU DIRI

  12. kak,annisa juga cantik banget!kakak kapan2 main ke bekasi donk
    aku pengen ketemu n minta tanda tangan plus foto sama kk

  13. kak anisa jangan seneng dulu dibilang cantik sama semua orang.kalau sama aku engak deh.kalau kata aku cantik jangan mimpilah dibilang sama aku cantik yang cantik itu di cherry belle adalah kak stefani kakak engak cantik.

  14. kak anisa cherry belle suruh ke rmh aku ya soalnya aku chibi buangettttttttttttttttt aku kan fans berat chibi love is you and beatiful kak anisa kan cantik banget aku jadi kagum sama kecantikan kakak anisa dan semua chibi salam ya buat chibi

  15. pengen banget bisa ketemu sama anisa :(
    anisa cantik dan juga pinter dalam bernyayi dan ngedance . .
    aku berharap bisa ketemu ama artis idola aku anisa
    aminnnnnnnnnnn
    sukses terus buat anisa chibiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :)

  16. em, aku ingin cewek ku kelak tuh seperti 4 11 1 5 4 karena kau sangat sempurna di mataku. walau pun aq belum tau kau. jika aku memandang aku tak berdaya. jika kau tersenyum aku bahagia.

    moga aku mendapatkan sepertimu.

  17. Hai kak Anisa Chibi apa kabar ? Foto Kak Anisa Cantik Sekali Apalagi Kalau Lagi Tersenyum Chibi Chibi Chibi Ha Ha Ha Ha
    Hidup Anisa Chibi siapa yang suka sama Anisa Chibi telah jadi yang terbaik

  18. _HBD.. BWT ANISA chibi yg ke 22 semoga panjang umur sehat selalu

    dan bagaimana kabarnya pasti baik kan..

    by : lidya putri rahmadani.r

    plisssssss…balasssssssss

    to: anisa foreverrr

    bleh gk minta no.a kak anisa chibi????..

    bwt akhuue plisss… krn aku gk mungkin bisa datang kejakarta..

    • iiiaa.. ma kasih yaa udah su port kak anisaa

      ngomonk…ngomonk ini LIDYA yg manaa..yg kakak telpon atau bukan

      ini lidiya cphaa???

      klo yg kak anisa telpon LIDYA PUTRI RAHMDANI..
      KLO INI lidya cpha yaa???

      dan kak anisa baik baik ajhaa kok..
      dan bukanxa kak anisa gk mw kasih nomer kakak” tp kak anisa gk bisa sembarangn kasih nomer kakak ke twibi atau twiboy yg lainn.. ……

      maf yaa”””…._ha_ha_ha_ha_ha_haa

      by : ANISA CB (CHERRYBELLE) ..

  19. hai anis chibi gimana kabar mu?foto kaka cantik banget deck apa sick rahasianya biar keliatan cantik trus kasih tau atuh,andai aja aku tau nomor tuhan mau di telpon ma aku terus aku mau bilang klo mailaikatnya ada di bumi yaitu ka ANISA

  20. KAKAK ANISA ,,,,,,Q PUNYA adik ia fans buangetzzz,,,,,cma kaka sebentar lagi adiq ultha qadikq buangetzzzz!!! kakak ada di ultha …….”21-maret-2013″….datangnya kakenag teman kakak

  21. kakak lucu banget kak kalau lg senyum kakak mau gak jadi kakak aku kalau boleh tolong temannan di facebook ya kaka nama aku tasya putri afrudi aku jd mau ketemu kakak boleh ya kak

  22. hai kk annisa,,
    dtng dong k majalengka,,
    ntr klo udh dtng maen k rmh aq,,please bals mention aq
    by;ayu

  23. heh rafinia amirah wijaya … lukh jgn sok kenal sma cherry belle … lukh kalau gk suka sma cherry belle bilang ajjh … sgala twibi … lgian chibi jgha gk mau punya twibi kaya lukh … dikh amittt amittt bgt dekh gw makh … malu chuyyy …
    dikh alakh orang gk tau diri bgt… ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s