Biodata Felly ChiBi (Cherry Belle)



Biodata, Biografi, Profil Felly Chibi (Cherry Belle)

Nama Lengkap: Yefani Filliang

Nama Panggilan: Felly

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Februari 1991

Tinggi: 156cm

Berat: +- 40kg

Hobby: Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto

Makanan Favorit: Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica

Angka Favorit: 8

Warna Favorit: Merah

Tokoh Idola: Spongebob

Spending time: Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur

8 pemikiran pada “Biodata Felly ChiBi (Cherry Belle)

  1. K’ Felly aKU Suka K’FELLY iMUET Dan Aku Jga Suka FILM sPONGEBOP aku jg suka k’ felly aku jga suka indomie dan rica2 samah2 k’ felly kesukaanya dan aku suka foto2 dan nyayi

    smh semuah deh kesukaanya …:)

  2. K’FELLY TAMBAH NYANYI TAMBAH FOTO FOTONYA CANTIK AMAT K’ …

    GAK PUASNYA K’ FELLY FOTO FOTO

    DAN K’FELLY GAK PEDISAN KLAU MAKAN RICA2
    :)

Berikan Balasan

